KULIAH TAMU

KULIAH TAMU “Community Development Pengolahan Air Minum”

Surabaya – Tepat pada Sabtu, 24 November 2018 Himpunan Mahasiswa Teknik Pengolahan Limbah telah melaksanakan kuliah tamu yang kedua. Kuliah tamu ini merupakan salah satu proker dari departemen dalam negeri dengan penanggung jawab saudara Febby Dwi Melani dari angkayan 2017. Dalam hal ini mahasiswa Teknik Pengolahan Limbah dapat menambah wawasan pengetahuan lebih dalam mengenai Limbah.

Kuliah tamu sendiri telah dihadiri oleh ketua prodi Teknik Pengolahan Limbah, Bapak Denny Dermawan serta mahasiswa teknik pengolahan limbah dari angkatan 2015, 2016, 2017, dan 2018. Antusias dari mahasiswa sendiri sangatlah besar, karena dengan adanya kuliah tamu ini diharapkan mahasiswa Teknik Pengolahan Limbah itu sendiri dapat memanfaatkan ilmunya dengan maksimal.

Kuliah tamu kali ini mengangkat tema “Community Development Pengolahan Air Minum”. Dengan Pak M. Baidlowi Mahbub, ST., M.Kes sebagai pembicara. Seperti yang kita tahu, air minum merupakan kebutuhan utama yang dibutuhkan tubuh bagi kehidupan. Seperti yang kita ketahui bahwa tubuh kita terdiri dari 70% air. Karena menjadi komoditas utama maka diperlukan pengolahan air minum yang tepat. Semoga kuliah tamu kali ini bisa memberikan ilmu yang bermanfaat bagi mahasiswa teknik pengolahan limbah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *